Senin, 02 April 2012

Sahabatku :'(


31 Maret 2012

Diary, hari ini aku sedih banget denger kabar dari temen SMP-ku. Aku kan abis sms Arfah, sahabatku dari kelas 3 SMP, aku sms dia untuk nanyain dia bisa datang atau nggak ke nikahan Rahmah (teman sekelasku kelas 3 SMP) tanggal 7 April nanti. Nggak taunya yang balas sms-ku itu Devi teman SMP-nya menggunakan hp Devi sendiri. Devi bilang Arfah abis jatoh di dapur rumahnya dan sekarang dia hilang ingatan.

Jantungku berdegup begitu cepatnya saat membaca sms dari Devi. Serius? Sahabatku hilang ingatan? Katanya sebagian memori di otaknya hilang sehingga ia tak bisa mengingat semua teman-temannya. Sedih pengen nangis campur deg"an menghantuiku. Bukan main hatiku langsung gelisah ketika tau tentang kabar itu.

Aku yang saat itu juga sedang sms Sari pun akhirnya mengabarkan pada Sari dan berencana untuk ke rumah Arfah keesokan harinya.

Esoknya aku membawa satu foto yang ada aku, Arfah, dan Sari di dalam foto itu. Harapanku sih Arfah tetap inget sama aku.

Sampai di rumah Arfah, kulihat tatapan Arfah padaku yang berbeda dari biasanya. Sangat berbeda. Tatapan yang tak pernah kulihat sebelumnya. Sungguh, kali itu aku menyadari bahwa sahabatku bukan Arfah yang kukenal seperti dulu. Ia seperti masih asing dan hanya diam saja saat melihatku dan Sari datang.

Tak lama setelah aku dan Sari duduk, Arfah meminta ibunya untuk mengambilkan bingkai foto besar miliknya. Di bingkai foto itu ada cukup banyak fotoku bertiga dengan Arfah dan Sari. Ia agak sedikit mengingatku namun pandangannya masih sama seperti saat aku dan Sari datang tadi. Masih menatapku dengan pandangan bingung dan mengingat-ingat siapa aku.

Aku memulai percakapan dengan menanyakan apakah Arfah masih ingat padaku. Dia masih saja terlihat bingung. Namun lama-lama dia sedikit ingat tentang aku. Banyaknya fotoku di hapenya dan di bingkai fotonya membuat ia merasa tak asing denganku.

Aku senang sekali. Meskipun kamu belum begitu ingat denganku, aku harap lama-lama kamu bisa mengingat semua tentang kita. Cepat sembuh ya sahabatku Arfah. Semoga kamu bisa jadi Arfah yang dulu lagi. Yang bisa selalu menemaniku di saat suka dan duka. Miss you Arfah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar