Senin, 03 Desember 2012

Boneka Pooh

Hei blogku..^^

Hmm.. Aku mau curhat nih. Hehe.
Tau ga, jadi waktu awal tahun 2012, aku pernah nulis di buku impianku. Salah satu isinya adalah aku pengen banget punya boneka winnie the pooh. Entah kenapa aku tuh nggak mau beli. Aku maunya dapet boneka itu dari hadiah. Lebih spesial gimana gitu klo dapet hadiah yg bener" kesukaanku banget. Hihi :p


Trus", ternyata di hari rabu, tepatnya tanggal 28 desember 2012, aku dapet boneka winnie the pooh^^. Aku aja tau kalau aku dapet boneka pooh itu dari ibuku. Ibu bbm aku sewaktu aku sedang berkutat dengan notebook'ku di kantor (bahasamu fah, berkutat -__-) hehe

Kata ibu, nama pengirimnya Dina. Aku kaget. Dina mana coba? Aku aja punya 2 temen yang namanya Dina tapi mereka nggak begitu deket sama aku. Yang satu Kak Dina (kk kls pas kuliah), yang satu lagi temen seangkatan beda jurusan. Dua-duanya aja nggak deket sama aku. Gimana bisa aku dapet hadiah dari salah satu diantara mereka.

Ternyata oh ternyata, ibu aku tuh kepo juga. Ibu sampe bela-belain nelpon orang yg namanya Dina buat tau siapa sebenernya yang ngirim. Terus ibu bilang ke aku klo Dina itu semacam toko online shop di Depok. Mba Dina ngga tau siapa yang pesen karna dia malah mikirnya orang yg ada di alamat yg dituju itulah yg pesen bonekanya. Pas ditanya atas nama siapa yg ngirim uangnya, Mba Dina juga bilang ngga tau karena orangnya pake setoran tunai.

Duh, siapa sih sebenernya yang ngirim -__-

Di satu sisi aku seneng ada yang kasih aku boneka kesukaanku.
Tapi di sisi lain aku sedih, ya gimana ngga sedih klo aku ngga tau harus bilang makasih ke siapa :(

Lagipula untuk apa ngirim boneka klo aku ngga tau siapa yg ngirim? Ngga mau diketahui identitasnya? Malu? Atau apa? >,<

Aku sendiri jadi bingung harus diapain itu boneka. Aku lebih suka orang terbuka aja. Kalau mau kasih ya kasih tau namanya. Kecuali kalau mau sedekah gitu baru rahasiain nama.

Ini kan hadiah. Ya, kenapa harus ditutup-tutupi? -___-

Yaudahlah, udah dulu ya. Gatau kenapa aku malah sedih bahas boneka itu. Beneran deh, bukan malah seneng dapet boneka itu. Meskipun emang seneng impianku punya boneka itu tercapai.

Tapi senengnya mungkin hanya 20%. Sisanya sedih. Sedih ga tau harus bilang makasih ke siapa. Ke Allah sih udah pasti harus bilang makasih. Tapi orang yg dikirim Allah untuk ngirim boneka itu ke rumahku itu ya aku ga tau siapa.

Udah ya, aku mau lanjutin kerja. Daahh.. *lanjutin kerja dgn nggak semangat*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar