Minggu, 30 Desember 2012

Istiqomah

Assalamualaikum Wr.Wb.


Blogku, tak terasa tahun 2012 udah mau abis. Setahun berlalu begitu cepat. Banyak hal besar terjadi di tahun ini. Terutama mengenai perubahan masa yang aku alami. Masa-masa dimana dulunya aku masih sekolah dan masih kuliah. Alhamdulillah di tahun ini aku sudah bisa punya penghasilan sendiri karena sudah menjadi seorang karyawan swasta di salah satu perusahaan di kawasan Jakarta Selatan (duh, bahasa berita banget sih. hihi)

Di tahun ini pula aku kembali 'disentil' sama Allah dan aku berjanji untuk nggak 'bandel' lagi sama Allah. Iya, dan aku juga janji sama diriku sendiri kalau aku itu benar-benar telah hijrah dan nggak mau kembali melakukan 'kesalahan' itu lagi. Cukuplah, masa-masa 'buruk' itu tak terulang lagi dan aku ingin berusaha semampuku untuk makin sayang sama Allah. Kan kalau sayang sama Allah berarti ngga mau bikin Allah kecewa dan marah lagi kan?^^

Aku bersyukur bisa kerja di kantor yang bos-bos'nya baik, manajernya juga baik, begitu juga teman-teman kantor yang baik-baik. Sejauh ini ngga begitu membuatku stres kok kerja di tempatku yang sekarang. Masuk kerjanya pun nggak perlu isi absen. Tapi bukan berarti bisa datang sesuka hati. Rata-rata sih orang kantor datang jam 9-10an.

Aku juga bersyukur di tahun ini sebagian impianku bisa terwujud. Ngga usah aku kasih tau ya apa aja. Ini rahasiaku aja. Hihi. Yang jelas ada 8 impianku terwujud. Waktu itu aku ngitung sih 10. Pas diitung lagi ternyata ada 8. Hehe.

Resolusiku di tahun 2013, aku ingin...
Kasih tau nggak ya? Hehehe. Jangan ah. Aku aja sama Allah yang tau. Malu kalo aku tulis disini :p

Hmm.. Penasaran ya? Yaudah deh aku kasih tau salah satunya aja ya. Ya, daripada penasaran banget kan? Hahaha.

Salah satunya sih aku pengen istiqomah nulis. Seperti Pak Jamil Azzaini. Hehe. Aku suka baca artikel-artikelnya di blognya yang sangat menginspirasi. Aku ingin seperti dia yang setiap hari menulis untuk menginspirasi banyak orang, mengubah sudut pandang banyak orang, dan sampai bisa mengubah sifat orang.

Aku ingin di tahun 2013 bisa semakin istiqomah. Istiqomah ibadahnya, istiqomah nyari ilmunya, istiqomah berbakti sama orang tua, istiqomah nyari maisyah'nya (nafkah) (supaya semata-mata karena Allah) dan istiqomah hal lain yang baik-baik dan membuatku makin jadi pribadi yang lebih baik.

Doain juga ya supaya aku bisa istiqomah nulis. Kalau misalnya nggak ada kejadian seru di hari itu gimana ya? Aku ceritain apa dong di blog? Hehe. Ah, itu urusan belakangan deh, yang penting doain aja aku istiqomah buat nulis. Mudah-mudahan bisa menginspirasi meskipun sedikit :D

Doain juga ya supaya resolusiku di tahun 2013 bisa terwujud. Aamiinn \\(^_^)//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar