Minggu, 12 Februari 2012

Kangen Curhat di Blog


Hei blog-ku.. Ya ampun, udah lama banget ya aku nggak nulis lagi disini. Terakhir aku nulis tahun 2010. Itu artinya udah setahun ya aku nggak curhat sama kamu. Kyaaa.. Maaf ya blog-ku.

Oh iya, aku mau cerita sedikit nih. Sekarang alhamdulillah aku udah lulus dari Politeknik Negeri Jakarta dan udah kerja di sebuah perusahaan di kawasan Jakarta Selatan. Tepatnya di lantai 21 gedung yang ada di seberang ITC Permata Hijau. Hohoho.

Aku senang kerja disana. Selain orang-orang kantornya ramah, kerjaannya juga nggak begitu banyak. Jadi aku bisa menyempatkan diri untuk membaca berita atau menulis cerita. Nah, kenapa aku nggak kepikir nulis di blog ya? Itu dia, aku udah nggak kepikiran sama kamu sih. Paling kalau curhat ya kalau nggak ke keluarga atau temen ya curhat di twitter. Maaf ya, aku jadi melupakanmu blog. Hehe.

Sepertinya ceritaku segitu dulu ya. Aku ngasih tau kamu supaya kamu tahu kesibukanku sekarang apa? Sekarang kamu udah tau kan? Kamu sambil doain aku ya. Aku ingin melanjutkan kuliah S1. Niatnya sih gitu. Sayangnya sampai detik ini aku belum bisa tergerak untuk kuliah lagi. Kamu doain juga dong supaya aku tergerak hatinya untuk kembali menuntut ilmu di bangku kuliah lagi secepatnya.. ƪ(ˇ▽ˇ)-c<ˇ_ˇ)

Oke, lain kali aku curhat lagi deh sama kamu. Udah dulu ya blog.. Bye bye (˘⌣˘)ε˘`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar